"Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Quran) pada malam kemuliaan"

Senin, 11 Januari 2010

Salam Rekat Silatur Rahmi

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Segala puji dan syukur saya panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang telah begitu banyak memberikan ni'mat dan karunia, sehingga saya masih bisa bernafas untuk menorehkan kata demi kata.


Sholawat dan salam saya haturkan kepada junjungan umat Nabi Muhamada SAW, yang telah membawa umat ini dari kegelapan kepada cahaya terang benderang, dari zaman kebodohan ke zaman kegemilangan, tak lupa kepada keluarganya, shohabat dan kepada kita umatnya.


Dizaman sekarang yang sudah serba cepat, baik dari segi informasi masupun dari segi kebudayaan, sepertinya negeri kita tercinta Indonesia sudah begitu banyak berubah, dulu kita tidak pernah tahu adanya beberapa keboborokan moral anak negeri ini, salah satu contohnya ada banyaknya pembunuhan [pembunuhan jasmani maupun karakter], . Nah sebagai orang yang ingin peduli, pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi, agar hati kita bisa tergugah untuk mengamalkan ajaran islam.


Mungkin Blog ini hanya berisikan gambar atau tulisan sederhana, namun ibarat pepatah, saya cuma ingin memberikan kailnya saja untuk memancing silahkan anda cari sendiri, toh nasihat yang terbaik adalah nasihat yang berasal dari diri sendiri.


Demikianlah semoga blog ini akan bermanfaat, khusus untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.


Dan sebagai manusia yang sedang belajar, tentunya blog ini sudah pasti tidak sempurna dan pasti memiliki bermacam kekurangan, untuk itu saya memohon bimbingan dan tegur sapa dari para blogger senior.



Salam Rekat Silatur Rahmi

Juhdi Mustopa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar